Obat Jantung Bocor Ampuh

Obat Jantung Bocor Ampuh

Obat Jantung Bocor Ampuh - Selamat datang situs resmi Agen obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang siap membantu anda untuk mengatasi keluhan penyakit anda salah satunya adalah untuk menyembuhkan penyakit jantung bocor secara cepat, aman dan tanpa efek samping. Jelly Gamat  Gold-Gadalah produk herbal yang sangat aman untuk dikonsumsi oleh berbagai usia seperti balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil, ibu menyusui, dan usia lanjut. Produk yang kami tawarkan ini terbuat dari 100% Gamat / Teripang Asli tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun dan sudah memiliki legalitas resmi dari. BPOM RI TI 114645721 (bisa cek langsung ke website BPOM RI), Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Dan Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura) Sebagai Agen obat herbal terpercaya kami siap melayani pemesanan anda dengan pelayanan 24 Jam non stop dan disini bisa BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI, serta ada GARANSI uang kembali apabila barang rusak atau tidak sampai.

Penyakit Jantung Bocor



Organ jantung memiliki empat katup yang berfungsi untuk menjaga darah mengalir tetap di dalam arah yang benar. Katup membuka dan menutup sekali selama setiap jantung ini berdetak. Di dalam kondisi yang disebut dengan stenosis atau dikenal secara umum yaitu jantung bocor maka jantung mengalami masalah untuk membuka dengan benar dan terjadilah kebocoran. Berikut merupakan jenis jantung bocor yang dapat sewaktu-waktu menimpa anda:
  • penyakit katup aorta (Aortic)
  • penyakit katup mitral
  • Penyakit katup pulmonal
  • Penyakit katup trikuspid
Pengobatan penyakit jantung bocor biasanya tergantung pada daerah katup mana yang dipengaruhi, jenis dan tingkat keparahan penyakit jantung bocor ini. Dalam sebagian kondisi, penyakit  jantung bocor ini membutuhkan operasi jantung bocor. Namun meskipun demikian, apabila ada jenis pengobatan secara tradisional sebaiknya anda memprioritaskan jenis pengobatan ini.

Penyebab Dan Gejala Jantung Bocor

obat jantung bocorPenyebab jantung bocor diakibatkan oleh adanya darah yang masuk kedalam bilik jantung yang diakibatkan oleh dua katup yang berada di dalam jantung yaitu trikuspid dan mitral yang terbuka dan kemudian menutup kembali. Dan pada waktu yang bersamaan juga, darah keluar melalui katup pulmonal dan aorta akibat di pompa dan pada akhirnya menutup setelah darah keluar dari kedua bilik tersebut. Sistem ini akhirnya terus berulang dan mengganggu kinerja jantung sehingga tidak dapat bekerja secara maksimal.
Gejala jantung bocor pada seseorang seringkali tidak memiliki gejala. Namun seringkali apabila anda menyadari sedini mungkin gejala tersebut maka jantung bocor ini bisa di perbaiki lebih awal. Tanda dan gejala jantung bocor, biasanya tergantung pada tingkat keparahan dan seberapa cepat kondisi tersebut dapat berkembang. Gejala tersebut dapat meliputi:

Sesak napas (dyspnea), terutama saat anda mengeluarkan tenaga atau ketika anda sedang berbaring

Mengalami kelelahan, terutama pada saat peningkatan pada aktivitas tertentu
Jantung yang berdebar-debar sangat cepat

Terjadi pembengkakan pada bagian kaki ataupun pergelangan kaki

Cara mengobati jantung bocor tergantung pada tingkat keparahan gangguan dan gejala yang ditimbulkan. Kebanyakan ahli medis menyarankan  dimulai dengan perawatan konservatif yang termasuk di dalamnya adalah:

  • Mendapatkan pengawasan medis yang konsisten
  • Berhentilah merokok jika anda merokok
  • Mengikuti diet yang sehat

Obat jantung bocor resep dokter yang biasanya di resepkan bagi para penderita jantung bocor diantaranya adalah:

Beta-blockers dan calcium channel blockers yang dapat membantu mengontrol detak jantung dan aliran darah anda

Diuretik atau pil air untuk mengurangi retensi cairan

Vasodilator, atau obat yang dapat membuka atau melebarkan pembuluh darah

Pengobatan Jantung Bocor Dengan Obat Jantung Bocor Tradisional Jelly Gamat Gold-G


Obat Jantung Bocor Ampuh - Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen minuman kesehatan multikhasiat dari PT. GNE Malaysia yang berbentuk cairan kental atau jelly berwarna bening yang terbuat dari bahan utama teripang laut (Sea Cucumber) dari spesies terbaik di dunia ” Golden Stichopus Variegatus ” yaitu spesies yang mengandung Gamapeptide ( yang tidak dimiliki spesies lain ). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x kali mempercepat penyembuhan luka baik luka dalam maupun luka luar, mengaktifkan sel-sel, serta memelihara sirkulasi darah.

Khasiat Teripang Laut :: Menurut Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Itulah penjelasan dari khasiat teripang emas yang terkandung dalam obat herbal Jelly Gamat Gold-G  yang mampu mengobati penyakit jantung bocor dengan cara aman tanpa operasi. Selain mampu mengobati penyakit jantung bocor obat Jelly Gamat Gold-G juga sangat ampuh mengobati berbagai penyakit lainya seperti maag, diabetes, ginjal bocor, hepatitis, lupus, bronkitis, chikungunya, eksim, tulang keropos dan penyakit lainya.
Teripang laut dipilih sebagai bahan utama karena dibuat tanpa ada campuran bahan kimia berbahaya dan di dalam teripang terkandung banyak senyawa dan kandungan alami. Kandungan dan senyawa alami di dalam teripang laut ini bermanfaat untuk atasi penyakit jantung bocor.

Beberapa kandungan dan senyawa alami teripang laut yang bermanfaat untuk atasi masalah jantung bocor adalah :
Asam dokosaheksaenoat (DHA).
  • Protein.
  • Gamapeptide.
  • Glycosaminoglycans (GAGs).
  • Asam lemak omega  3, 6, dan omega 9.
  • Cell Growth Factor.
  • Mineral.
  • Kolagen.
  • Chondrotin.
  • Saponin.
  • Lektin.
  • Vitamin.
  • Mukopolisakarida
Itulah beberapa senyawa dan kandungan alami teripang laut yang bermanfaat untuk atasi penyakit jantung bocor.
TESTIMONI


Obat Jantung Bocor Ampuh - Segera atasi masalah penyakit jantung bocor Anda dari sekarang agar penyakit mudah untuk disembuhkan, pengobatan herbal memanglah salah satu cara yang efektif serta aman untuk di konsumsi. Begitu banyak khasiat yang di dapat dari Jelly Gamat  Gold-Gini, selain penyakit jantung bocor sembuh tanpa operasi akan tetapi obat herbal multikhasiat ini dapat mengembalikan tubuh kembali fit dan fungsi jantung kembali normalseperti biasanya.




QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5.000,– Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.25.000,– Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl Rp.540.000,- Rp.40.000,– Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.80.000,– Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl Rp.1.080.000,- Rp.210.000,– Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.300.000,– Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl Rp.1.800.000,- Rp.400.000,– Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen) Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!


Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami

Contoh Pemesanan :

GG-RJ : 4 Botol : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan 

kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam 

menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :


Zahra Herbal



Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota 

Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

obat jantung bocor, obat jantung bocor tanpa operasi, obatjantung bocor pada anak, obat jantung bocor pada orang dewasa, obat jantungbocor alami paling mujarab, obat jantung bocor bawaan, obat jantung bocor padabayi, obat jantung bocor tradisional, obat jantung bocor alami, obat jantungbocor untuk bayi, obat jantung bocor herbal, obat jantung bocor bayi, obatjantung bocor untuk anak, obat jantung bocor dewasa, obat jantung bocor orangdewasa, obat jantung bocor pada balita, obat jantung bocor untuk orang dewasa,obat jantung bocor buat bayi, obat jantung bocor asd, obat jantung bocor bawaanpada anak, obat jantung bocor balita, obat jantung bocor anak, obat alternatifklep jantung bocor, obat herbal jantung bocor anak, obat jantung bocor padaanak balita, obat tradisional jantung bocor pada anak, obat herbal jantungbocor pada anak, obat alternatif jantung bocor, obat alami jantung bocor padaanak,apa obat jantung bocor, obat alami jantung bocor pada bayi, obat ampuhjantung bocor, obat herbal jantung bocor untuk anak, obat untuk jantung bocorpada anak, obat alami jantung bocor pada orang dewasa, obat alami untuk jantungbocor, obat herbal jantung bocor pd bayi, obat herbal jantung bocor bayi, obattradisional jantung bocor bawaan, obat jantung bocor dan bengkak, cara obatjantung bocor bawaan, obat jantung bocor untuk balita, obat untuk jantung bocorpada bayi, obat buat jantung bocor, obat herbal jantung bocor pada balita, obatherbal jantung bocor untuk balita, obat penyakit jantung bocor pada bayi, obatherbal jantung bocor untuk bayi, obat jantung bocor.com, obat cina untukjantung bocor, obat cina jantung bocor, obat jantung bocor di apotik, obatdokter untuk jantung bocor, obat untuk jantung bocor dewasa, obat herbaljantung bocor pada orang dewasa, daun sukun obat jantung bocor, obat herbaljantung bocor orang dewasa, obat penyakit jantung bocor pada orang dewasa, daununtuk obat jantung bocor, forum obat jantung bocor, obat jantung bocor gratis,gold g obat jantung bocor, jelly gamat obat jantung bocor, jelly gamat luxorobat jantung bocor, jelly gamat gold obat jantung bocor, obat herbal jantungbocor pada bayi, harga obat jantung bocor, obat herbal untuk jantung bocor,obat herbal sakit jantung bocor, obat herbal untuk jantung bocor pada bayi,obat herbal buat jantung bocor, obat herbal utk jantung bocor, obat herbalkatup jantung bocor, obat herbal untuk penyakit jantung bocor, obat herbaluntuk klep jantung bocor, obat untuk injap jantung bocor, jual obat jantungbocor bawaan herbal, klink obat jantung bocor, obat jantung klep bocor, obatkimia jantung bocor, obat bocor klep jantung, obat tradisional katup jantungbocor, obat alami klep jantung bocor, obat sakit klep jantung bocor, obat untukkatub jantung bocor, obat tradisional untuk klep jantung bocor, obat alamiuntuk klep jantung bocor, obat penyakit klep jantung bocor, obat jantung bocorbawaan lahir, bocor jantung obat liver, obat medis jantung bocor, obat mujarabjantung bocor, makanan obat jantung bocor, obat untuk mengobati jantung bocor,ace max obat jantung bocor, obat herbal untuk mengobati jantung bocor, obatuntuk menyembuhkan jantung bocor, obat herbal mengatasi jantung bocor, obatalami mengobati jantung bocor, obat alami untuk mengobati jantung bocor, namaobat jantung bocor, obat tradisional jantung bocor pada bayi, obat tradisionaluntuk jantung bocor pada anak, obat penyakit jantung bocor, ramuan obat jantungbocor, resep obat jantung bocor, resep obat herbal jantung bocor, obat jantungbocor secara alami, obat sakit jantung bocor, obat sekat jantung bocor, obatuntuk sakit jantung bocor, sarang semut obat jantung bocor, obat herbal untuksakit jantung bocor, obat tradisional sakit jantung bocor, obat alami sakitjantung bocor, obat tradisional untuk jantung bocor pada bayi, tanaman obatjantung bocor, tumbuhan obat jantung bocor, obat tradisonal jantung bocor, obattradisional klep jantung bocor, obat tradisional penyakit jantung bocor, obattradisional utk jantung bocor, obat tradisional buat jantung bocor, tanamanuntuk obat jantung bocor, obat tradisional untuk penyakit jantung bocor,tanaman obat buat jantung bocor, testimoni obat jantung bocor, obat jantungbocor untuk dewasa, obat untuk jantungbocor, obat tradisional untuk jantungbocor, obat untuk penyakit jantung bocor, obat untuk katup jantung bocor, obatjantung bocor, obat jantung bocor yang ampuh, obat jantung bocor yang alami,obat untuk jantung yang bocor, obat jantung yang bocor.

Obat Jantung Bocor Ampuh

0 Response to "Obat Jantung Bocor Ampuh"

Posting Komentar