7 Tanda Bahwa Anda Mungkin Memiliki Masalah Jantung



Penyakit jantung terus menjadi pembunuh nomor satu di Amerika baik untuk pria maupun wanita. Sayangnya, banyak nyawa yang diambil karena kita mengabaikan atau hanya tidak sadar akan tanda dan gejala yang mengungkap masalah jantung. Dengan tidak mengetahui atau bahkan melihat gejala-gejala ini, Anda membahayakan hidup Anda. Hal-hal dalam hati sering tiba-tiba dan mengancam jiwa.

Ada beberapa tanda dan gejala umum masalah jantung yang banyak diketahui oleh kita termasuk sakit dada, sakit kepala, dan nyeri lengan kiri. Namun, beberapa orang tidak mengalami gejala umum ini. Sebagai gantinya, mereka terganggu oleh gejala yang jarang terjadi.

Menjadi sadar akan gejala gangguan jantung yang kurang umum bisa menjadi perbedaan antara hidup dan mati.

7 tanda yang menandakan masalah jantung

Kaki bengkak atau pergelangan kaki: Kaki yang bengkak bisa menjadi akibat banyak hal, seperti terlalu banyak garam. Tapi cairan yang terbentuk di pergelangan kaki atau bagian bawah kaki sebenarnya merupakan gejala umum gagal jantung kongestif. Kondisi ini saat jantung tidak mampu mengolah darah masuk dan keluar pada tingkat yang tepat.
Sakit kepala: Sakit kepala yang parah adalah gejala dari tertundanya stroke atau bekuan darah. Meski sakit kepala saja tidak menandakan masalah ini, sakit kepala yang dialami dengan gejala lain seperti kekakuan leher, kelelahan, atau pusing bisa menjadi pertanda adanya sesuatu yang lebih serius.

Kelelahan: Alasan untuk merasa lelah benar-benar tak ada habisnya, sehingga menguraikan kekurangan yang berhubungan dengan jantung bisa sangat menantang. Dalam kasus ini, seseorang akan mengalami kelelahan yang tidak normal, yang akan aneh bagi orang tersebut karena mereka biasanya akan merasa baik-baik saja. Selanjutnya, kelelahan ini bisa disertai dengan kelemahan seolah-olah Anda telah mengalami flu. Hal ini terjadi karena jantung Anda tidak dapat memompa cukup darah beroksigen. Gejala ini sangat mudah diacuhkan, jadi pastikan Anda mendengarkan tubuh Anda dan jangan terus mendorong diri sendiri.

Perut kram: Gejala lain yang bisa terjadi karena beberapa alasan lain, kram perut bisa disebabkan oleh sakit jantung yang memancar ke perut. Kram perut yang tajam bisa menjadi sinyal yang diturunkan dari jantung Anda. Jika ini adalah gejala yang tidak pernah Anda alami sebelumnya, maka Anda harus segera menemui dokter atau jika tidak, itu bisa memberi sinyal membakar jantung atau flu. Sekali lagi, perhatikan gejala yang menyertainya.

Pingsan: Pingsan adalah hasil dari penurunan tiba-tiba tekanan darah. Kelainan katup dapat menyebabkan hal ini, karena jantung mungkin akan berdetak terlalu cepat atau terlalu lambat. Salah satu episode pingsan bukanlah pertanda masalah jantung, tapi jika Anda pingsan berulang kali, Anda mungkin berada dalam masalah.
Pening: Kepalan cahaya sporadis bukanlah kekhawatiran jangka panjang, tapi pusing mendadak atau terus-menerus bisa menjadi akibat dari gangguan arteri atau katup yang tersumbat.

Tekanan balik atas: Ini adalah kasus lain di mana rasa sakit jantung menyebar ke tempat lain. Seorang pasien mungkin menggambarkan rasa sakit ini seperti seekor gajah yang duduk di punggung atas mereka - bayangkan betapa banyak tekanan yang akan tercipta.
Meski tanda dan gejala masalah jantung mungkin tidak selalu jelas, masih penting untuk diketahui. Jika Anda mendapati diri Anda mengalaminya, mintalah bantuan.

Rekomendasi Dari Kami


Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen makanan kesehatan berbentuk jelly yang terbuat dari ekstrak teripang (yang dalam bahasa Malaysia disebut Gamat). Sangat baik untuk kesehatan tubuh Anda, serta terbukti berkhasiat untuk mengobati ataupun mencegah berbagai macam penyakit. Merek Gold-G sendiri merupakan pelopor yang pertama kali memproduksi produk kesehatan Jelly Gamat atau sari teripang yang telah dikonsumsi dan memberikan manfaat untuk banyak orang.

Manfaat Jelly Gamat Gold-G
  • Menjaga kesehatan tubuh.
  • Mempercepat proses penyembuhan dari sakit.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Mencegah munculnya berbagai macam penyakit.
  • Memperlancar peredaran darah.
  • Mempercepat proses penyembuhan luka.
  • Membantu proses perawatan bagi penderita Anemia, Asam Urat, Anemia, Batu Ginjal, Darah Rendah, Darah Tinggi, Diabetes, Hepatitis, Kanker, Kolesterol, Nyeri Sendi, Stroke, Tumor, dll.
  • Membantu proses penyembuhan Alergi, Jerawat, Kista, Maag, Migrain, Pendarahan, Perut Kembung, Radang, Sesak Napas, Sinus, Tipus, dll.


*Disclaimer: Hasil yang diperoleh setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.



1 Response to "7 Tanda Bahwa Anda Mungkin Memiliki Masalah Jantung"

  1. Memperkenalkan, Ace Maxs Obat Kanker Payudara alami berbahan dasar 100% Herbal. Mengobati kanker payudara stadium awal hingga stadium akhir dengan efektif dan aman tanpa operasi, tanpa kemoterapi, tanpa radiasi dan tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan. Kualitasnya terjamin, sudah terdaftar di BPOM RI dan DEPKES RI. Simak kandungan lengkap dan keunggulannya berikut ini!
    Faza Herbal

    Obat Kanker Payudara

    Obat Keputihan

    Obat Turun Peranakan

    BalasHapus